Rabu, 07 Desember 2011

Tulisan Pertama

Annyeong ! ! ! ! !
Selamat datang di blog ku :D
Oh ya pertama-tama perkenalkan pemilik blog ini. nama saya Gigih Prayitno, seorang mahasiswa S1 sastra Jepang di Universitas Diponegoro angkatan 2011 ^_^v. Banyak hal yang saya suka. Saya suka musik, dari metal ampe keroncong semua suka suka sukaaaaa. terus saya suka menabung (bohoong), dan saya suka diam-diam memperhatikan dirinya :'), eh kok malah ke sini ya ?.
Capek ah pake bahasa baku mulu :/
oh ya, gw berasal dari keluarga baik-baik lo, jadi kalian semua  ga usaah pada takut :D. lahir di sebuah tempat terpencil dan terisolir, tapi gw sangat-sangat cinta kota kelahiran gw, sebuah kota yang memberi gw kenangan yang mendalam :( . #jadi kangen kampung.
Kampung gw di Manna. , ada yang tau ? pasti ga ada yang tau, :pp Manna itu sebuah kota di daerah Bengkulu Selatan (pelosok kan) :').
Kehidupan gw biasa-biasa aja, TAPI gw pengen  jadi orang yang luar biasa ( Ganbate ne Gigih kun ).
mungkin cukup itu dulu perkenalan dari gw .
maaf ya kalo tulisannya kacau beginii, namanya juga masih belajar :D
Thanks udah Mampirr God Bless You

Tidak ada komentar: