Senin, 24 Juni 2013

Ladies, be a Wise women, Men be a Gentleman

Selasa, 25 Juni 2013, 07:03 WIB

Udah lama banget ga nulis di ini blog, pas di liat ternyata udah banyak sarang laba-labanya -_-
Secara post terakhir di akhir november 2012 dan ini udah juni 2013 aja. emang dasarnya pemales sih yang punya blog :p

To the point wae, pagi ini sepertinya saya di ingatkan Tuhan sesuatu yang mungkin agak beda. Sebelumnya akhir-akhir ini aku lagi baca 'Boys Meet Girl' buku nya Joshua Harris, itu buku recommended banget buat anak muda cowok maupun cewek. buku itu menekankan sebuah hubuangan relationship yang benar menurut Alkitab.
Tuh kan malah bahas buku -___-''
oke gini, tadi pagi tiba-tiba saja saya terlintas sesuatu yang aneh dan kuno sekali menurut pandangan dunia sekarang. jadi saya melihat saya sedang berbicara dengan ayah dan ibu si 'ehm' (rahasia) di gereja.
Tuhan bilang begini ''Nak, kalau kamu mau mendoakan seseorang secara khusus, kamu harus minta izin kepada kedua orang tua nya, khususnya ayahnya, kalo kamu belum berani menghadap orangtua nya berarti kamu belum siap untuk menjalin sebuah hubungan (pacaran) yang serius''.

Garis bawahi kata ''MENDOAKAN'' ini padahal masih pada tahaap awaaaaaaaaaal sekali -__-''
tapi udah harus main lapor orang tua aja >.<.
Tapi bener juga sih, sebagai lelaki kamu harus berani, soalnya nanti kamu yang akan jadi pemimpin dalam rumah tanggahmu, kalo dari sekarang kamu ga berani, kapan lagi, nanti lama-lama mentalmu akan bermental yang beraninya sembunyi-sembunyi. JUST SIMPLE, kalo kamu BELUM BERANI BERARTI KAMU BELUM SIAP.kalo belum siap, berarti kamu harus persiapkan dirimu dulu menjadi pribadi yang berani :D

To Ladies, buat para perempuan, jadilah bijak, selagi kamu masih punya orangtua, hormatlah pada otoritas orang tua kalian, kalo ada pria yang (sedang) mendekatimu, jangan asal samber aja, kalo dia (pria itu) belum berani menghadap orang tua kalian, lebih baik hubungan yang mengarah ke 'situ' di HENTIKAN, sampai dia berani menghadap orangtua mu, ini juga untuk kebaikanmu sendiri. orangtua adalah wakil Tuhan, jadi kalo kamu mau minta pendapat Tuhan, turuti dan hormati pendapat dan perintah orangtua mu (yang berlandaskan kebenaran pastinya).

Tulisannya masih ga terlalu jelas sih, ntar aja njelasinnya, ada tugas dokkai siih :p

God Bless You all

Tidak ada komentar: