Rabu, 27 Juni 2012

Hampa


Entah tak tahu lagi apa yang harus ku lakukan.
Semua telah ku  lakukan semata-mata karena aku percaya, hidupku berharga di mataMu. . .

Tlah ku kendalikan pikiranku agar tak mengecewakanMu. . .
Tlah ku kendalikan perkataanku agar tak menyakiti hatiMu. . .
Bahkan mataku pun. . .  

Engkau sendiri tahu seluruh hidupku. .

Tuhan, kenapa kau bingungkan aku tentang panggilanku ?
Segenap hati, akan ku lakukan hanya untuk menyenangkan hatiMu. . .
Sebab, kerinduanMu adalah kerinduanku.

Tapi kenapa Tuhan ?
Seperti ada yang tidak beres dengan hidup ku. .
Ada sesuatu yang hilang dari hati ini. .

Aku sadari itu, tapi aku tidak tahu apa itu ?

berbicaralah kepadaku, berikan petunjukMu. . .
Sebab, aku tak mau tersesat lagi.

Karena aku percaya. . . . 
Engkau Allah yang baik, penuh pengertian dan kasih. . .

AKU MAU BERESKAN DIRIKU DULU

Tidak ada komentar: