Kamis, 14 Juni 2012

Keadaan Manusia Pada Akhir Zaman ( Akhir Dunia;kiamat )


Sebelum aku panjang lebar ngomong di blog ini, ada yang ingin aku sampein ke kalian semua, bukannya nakut-nakutin, bukannya sok suci, atau apalah itu, tapi emang ini kenyataannya, aku pengen buka mata kalian, ini lo yang terjadi dengan dunia ini. Ini lo realita yang ada di dunia yang kalian tinggali. Seharusnya kalian lebih peka terhadap semuanya. Jangan biarkan iblis membutakan hatimu. . .
YA, INI ADALAH AKHIR DUNIA.
Ini adalah Surat yang di tulis oleh Rasul Paulus beberapa ratus tahun yang lalu, dia sudah menggambarkan keadaan manusia pada akhir zaman. Ratusan tahun sebelum akhir jaman terjadi paulus sudah mengingatkan kita semua supaya tetap waspada.
Keaadaan manusia pada akhir zaman ( 2 Timotius 3 : 1 – 9 )
1Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. 2 Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterimakasih, tidak memperdulikan agama, 3tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, 4Suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. 5Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya, jauhilah mereka itu !. 6Sebab diantara mereka terdapat orang-orag penyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu, 7yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak pernah dapat mengenal kebenaran, 8Sama seperti Yanes dan Yambres menentang Musa, demikian juga mereka menentang kebenaran. Akal mereka bobrok dan iman mereka tidak tahan uji. 9tetapi sudah pasti mereka tidak akan lebih maju, karena dalam hal Yanes dan Yambres, kebodohan mereka pun akan nyata bagi semua orang
Coba teman-teman baca dengan iman teman-teman sekalian surat yang di tulis Paulus untuk jemaat korintus tersebut. Adakah dari ayat-ayat tersebut yang tidak menunjukkan keadaan dunia kita saat ini ? Jelas bukan, beratus-ratus tahun yang lalu Paulus sudah mendeskripsikan gimana keadaan dunia pada akhir zaman, supaya kita tetap waspada, agar jangan sampai saat kedatangan Kristus dan pengangkatan para jemaatnya, kita menjadi rombongan yang TERTINGGAL, sebab sebelum pada masa penghakiman itu, kristus mengangkat semua para umatnya yang benar-benar percaya agar jangan kita tersiksa oleh penghakiman itu. Bingung ya ? bahasa simpelnya gini, kiamat itu bentar lagi, dan kita harus siap-siap untuk kedatangan kristus, sebab kristus datang untuk membawa kita kembali ke surga agar kita tidak merasakan Murka Allah ( Kiamat ; red ). Jadi sebelum kiamat datang ke dunia ini, kita sebagai orang percaya akan terangkat ke surga, jadi yang mengalami dahsyatnya hari kiamat itu adalah orang-orang yang TERTINGGAL Come On Guys, peka dong, jangan buta kan hati kalian buat hal-hal duniawi yang bersifat sementara.
INGET AMAL KEBAIKAN KALIAN GA AKAN PERNAH BISA MENYELAMATKAN DIRI ANDA, SELAMA DOSA MASIH BEROTORITAS, JAMIMAN KESELAMATAN ITU GA AKAN PERNAH KALIAN TEMUI, HANYA SALIB ITU SATU-SATU NYA JALAN MENUJU KESELAMATAN.
Saat Natal di tahun 2011, Tuhan berbicara kepada saya lewat firmanNya, Dia berkata begini
Hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu sangkakan ( Lukas 12 : 40 )
Ini bukan suatu kebetulan bila saya membaca ayat ini, ada yang Ingin Tuhan sampaikan kepada saya, hendaklah kita semua bersiap-siap, tetap waspada, kedatangan Tuhan datang ga pernah bisa kita kira, ga bisa kita ramalkan. 
Nb ; lain kali kita akan bahas semua ayat ini.
                                                                                                                God Bless You

Tidak ada komentar: