Kamis, 28 Juni 2012

Final Wave - Sudah Genap - Jangan Biarkan Aku Pergi

(Ada begitu banyak yang Yesus sudah buat dalam hidup kita, Dia korbankan hidupNya, Dia berikan berkat kasihNya, tapi begitu mudahnya, kita keluar dari cintaNya, tertarik dengan apa yang dunia sodorkan)

Ampuni Semua kesombonganku
Ampuni Semua kedaginganku
Dan bawa, aku mendekat 
di hadapan tahtaMu

Ampuni Aku yang tak perduli
Akan kerinduan di hatiMu
Tuhanku, bawa aku kembali
Tarik ku lebih dekat lagi

Jangan biarkan aku pergi
Jangan biarkan aku berlari
Menjauh dari tahta kasih
Karunia yang kau beri

Tanamlah aku di hadiratMu
Materaikanku dalam hatiMu
dihadiratMu, dihadapanMu
dipelukanMu, itulah hidupku

Basuh keletihanku
Sentuh kebekuanku
Pulihkan tubuh, jiwa juga rohku

Habiskan kedaginganku
mimpiMu jadi mimpiku
dihadapan tahtaMu, ku berseru

Makin hari saya makin sadar, begitu mudahnya kita menjauh dari kaki Tuhan, bahkan begitu mudahnya aku mengecewakan Tuhan, karena itu lagu ini, adalah jeritan hati kami, jeritan hati orang-orang seperti kami,
kami butuh kesetiaan, kami butuh jaminan Tuhan, kami butuh di paksa, kami butuh di meteraikan, kami butuh di tanamkan, karena kami tahu, tanpa Tuhan, kami lepas dari Kasih Karunia.
PanggilanNya yang paling luar biasa, kasihNya yang memuaskan, di hadiratNya yang membuat kami berarti, di pelukanNya membuat kamu sembuh, jangan lepaskan kami Tuhan, jangan lepaskan, Tanam kami, buat kami selalu di pelukanMu. kami tahu kami tidak bisa menjamin dan menjaga hidup kami sendiri, JANGAN LEPASKAN KAMI

Tidak ada komentar: